10 ayat Alkitab tentang mengaku dosa -->
Cari Berita

Advertisement

10 ayat Alkitab tentang mengaku dosa

Asaria Yerihana
Minggu, 26 Mei 2019


Dengan mengakui dosa-dosa kita dan bertobat darinya, dengan kasih karunia Allah kita menerima pengampunan dan keselamatan. Biarkan ayat-ayat Alkitab berikut ini menginspirasi Anda.
1.Roma 10: 9-10
Jika Anda mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya bahwa Allah membangkitkannya dari kematian, Anda akan diselamatkan. Karena dengan iman kita kita dibenarkan dengan Allah; dengan pengakuan kita kita diselamatkan. 
2.Mazmur 32: 5
Lalu aku mengakui dosaku kepadamu;
Saya tidak menyembunyikan kesalahan saya.
Saya memutuskan untuk mengakuinya kepada Anda,
dan Anda mengampuni semua dosa saya. 
3.Yakobus 4: 7-10
Jadi, tunduklah pada Tuhan. Tahan Iblis, dan dia akan lari darimu. Mendekatlah kepada Tuhan, dan dia akan mendekat kepadamu. Cuci tanganmu, hai orang berdosa! Bersihkan hatimu, hai orang-orang munafik! Bersedih, menangis, dan menangis; ubah tawa Anda menjadi tangisan, kegembiraan Anda menjadi kesuraman! Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan dia akan mengangkatmu. 
4.Mazmur 69: 5
Dosa-dosa saya, ya Allah, tidak tersembunyi dari Anda;
Anda tahu betapa bodohnya saya. 
5.Amsal 28:13
Anda tidak akan pernah berhasil dalam hidup jika Anda berusaha menyembunyikan dosa-dosa Anda. Akui mereka dan berikan mereka; maka Tuhan akan menunjukkan belas kasihan kepada Anda
6.Yeremia 3:13
Hanya akui bahwa Anda bersalah dan bahwa Anda telah memberontak melawan TUHAN, Allahmu. Mengakui bahwa di bawah setiap pohon hijau Anda telah memberikan cinta Anda kepada dewa-dewa asing dan bahwa Anda belum mematuhi perintah saya. Aku, TUHAN, telah berbicara. 
7.Mazmur 32: 3
Ketika saya tidak mengakui dosa-dosa saya, saya lelah karena menangis sepanjang hari. 
8.1 Yohanes 1: 9
Tetapi jika kita mengakui dosa kita kepada Allah, dia akan menepati janjinya dan melakukan apa yang benar: dia akan mengampuni kita dari dosa kita dan menyucikan kita dari semua kesalahan kita. 
9. Yakobus 5:16
Jadi, akui dosa-dosamu satu sama lain dan berdoalah satu sama lain, supaya kamu sembuh. Doa orang yang baik memiliki efek yang kuat. 
10.Markus 11:25
Dan ketika Anda berdiri dan berdoa, maafkan apa pun yang Anda miliki terhadap siapa pun, sehingga Bapa Anda di surga akan mengampuni kesalahan yang telah Anda lakukan.