7 Ayat Alkitab Motivasi Hidup

 


Kita semua membutuhkan dorongan dari waktu ke waktu. Apakah Anda perlu diingatkan akan kasih Allah yang tidak pernah gagal, Anda perlu diyakinkan bahwa ada harapan, atau Anda hanya perlu mendengar kata yang baik, berikut 10 ayat Alkitab yang memiliki kekuatan untuk mengartikan sesuatu bagi semua orang:


1. Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


2. Ulangan 31:6

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

3. 1 Korintus 15:58

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.


4. Amsal 3: 5-6

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.


5. 1 Petrus 5:7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.


6. Mazmur 119:50

Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku.


7. 1 Yohanes 5:14

Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook