10 Ayat Alkitab Mazmur Tentang Penyembuhan



Kitab Mazmur adalah kumpulan tangisan, doa dan pujian. Para penulis dari setiap bab mengalami setiap perjuangan, sakit hati, dan ketakutan yang bisa dibayangkan. Kumpulan ayat-ayat yang menghibur ini akan membantu membimbing Anda menuju penyembuhan yang utuh dan lengkap.


Mazmur 30: 2
Aku akan memuji Engkau, ya Tuhan, sebab Engkau telah menarik aku ke atas, dan tidak memberi musuh-musuhku bersukacita atas aku.


Mazmur 6: 2
Ya Tuhan, janganlah menghukum aku dalam murka-Mu, dan janganlah menghajar aku dalam kepanasan amarah-Mu.


Mazmur 41: 4
Tuhan membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya.


Mazmur 147: 3
Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;


Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.


Mazmur 30: 10-11
Dengarlah, TUHAN, dan kasihanilah aku, TUHAN, jadilah penolongku! " Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita,


Mazmur 34: 17-22
Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya.TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya. Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu;Ia melindungi segala tulangnya, tidak satupun yang patah.Kemalangan akan mematikan orang fasik, dan siapa yang membenci orang benar akan menanggung hukuman.TUHAN membebaskan jiwa hamba-hamba-Nya, dan semua orang yang berlindung pada-Nya tidak akan menanggung hukuman.


Mazmur 41: 2-3
TUHAN akan melindungi dia dan memelihara nyawanya, sehingga ia disebut berbahagia di bumi; Engkau takkan membiarkan dia dipermainkan musuhnya! TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya.


Mazmur 103: 2-4
Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat.


Mazmur 107: 19-21
Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan diselamatkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur. Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook