10 Ayat Alkitab Pengampunan Paling banyak di cari -->
Cari Berita

Advertisement

10 Ayat Alkitab Pengampunan Paling banyak di cari

Asaria Yerihana
Sabtu, 23 November 2019

10 Ayat Alkitab Pengamunan
10 Ayat Alkitab Pengamunan

10Ayat.com - 10 Ayat Alkitab Pengampunan ini mampu membuat hati saudara memaafkan dan mengakui dosa saudara kepada tuhan untuk memohon pengamunan

Baca! 10 Ayat Alkitab Pengamunan Paling banyak di cari

Efesus 1: 7
Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan terima kasih karunia-Nya,

Lukas 6:37
“Janganlah kamu menghakimi, maka kamu pun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamu pun tidak akan ditolak; ampunilah dan kamu akan diampuni.

Mazmur 103: 3
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,

Lukas 17: 3-4
Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu melakukan dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia. Sementara jikalau ia melakukan dosa terhadap tujuh kali sehari dan tujuh kali ia kembali kepadamu dan berkata: Aku menyesal, harus mengampuni dia. "

Kolose 3:13
Sabarlah kamu yang menentang yang lain, dan ampunilah seorang yang akan yang lain yang menentang yang lain, yang sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.

Mazmur 130: 3-4
Jika Engkau, ya Tuhan, ingat-ingat kesalahan-kesalahan, Tuhan, siapakah yang dapat tahan? Namun pada-Mu ada pengampunan, meminta Engkau ditakuti orang.

Matius 6:12
dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;

Matius 6: 14-15
Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tapi jikalau kamu tidak bisa mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu. "

Markus 11: 25-26
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, tolong juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu. ” ]

Lukas 23:34
Yesus berkata: “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” Dan mereka membuang undi untuk memisahkan pakaian-Nya.