10 Ayat Alkitab tentang doa orang benar -->
Cari Berita

Advertisement

10 Ayat Alkitab tentang doa orang benar

Asaria Yerihana
Minggu, 17 November 2019

10 Ayat Alkitab tentang doa orang benar

10Ayat.com - Mengakui dosa-dosa Anda satu sama lain dan saling mendoakan agar Anda dapat disembuhkan. Doa yang sungguh-sungguh dari orang yang benar memiliki kekuatan yang besar dan menghasilkan hasil yang luar biasa.

Kisah Para Rasul 5:12 
Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

Kejadian 25:21
Berdoalah Ishak kepada Tuhan untuk isterinya, sebab isterinya itu mandul; Tuhan mengabulkan doanya, sehingga Ribka, isterinya itu, mengandung.

Yohanes 9:31
Kita tahu, bahwa Allah tidak mendengarkan orang-orang berdosa, melainkan orang-orang yang saleh dan yang melakukan kehendak-Nya.

Kejadian 20:17
Lalu Abraham berdoa kepada Allah, dan Allah menyembuhkan Abimelekh dan isterinya dan budak-budaknya perempuan, sehingga mereka melahirkan anak.

Kisah Para Rasul 10:4
Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: “Ada apa, Tuhan?” Jawab malaikat itu: “Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.

Kisah Para Rasul 8:24
Jawab Simon: “Hendaklah kamu berdoa untuk aku kepada Tuhan, supaya kepadaku jangan kiranya terjadi segala apa yang telah kamu katakan itu.”

2 Korintus 1:11
karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami.

2 Tawarikh 30:20
Tuhan mendengar Hizkia dan membiarkan bangsa itu selamat.

Matius 21:22
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.”

Yakobus 5:16
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.