6 Ayat Alkitab Tentang Menunggu Jodoh Dari TUHAN -->
Cari Berita

Advertisement

6 Ayat Alkitab Tentang Menunggu Jodoh Dari TUHAN

Asaria Yerihana
Rabu, 20 November 2019

6 Ayat Alkitab Tentang Menunggu Jodoh Dari TUHAN
6 Ayat Alkitab Tentang Menunggu Jodoh Dari TUHAN

10Ayat.com - Janganlah mengeluh bila hari ini jodoh mu belum engkau dapatkan, Namun berdoalah dengan tekun dan benar. Kita tidak usah khawatir terhadap jodoh karena jodoh mu sudah di rencakan TUHAN untukmu , namun hanya kamu harus bersabar dan menunggu waktu yang sudah di tentukan TUHAN.

Bacalah 6 Ayat Alkitab Tentang Menunggu Jodoh Dari TUHAN

Matius 7:7 
“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Filipi 4:6 
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Matius 6:33 
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Matius 19:12 
Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti.”

Yakobus 4:2-3 
Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa. Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.

Kejadian 24:12-14 
Lalu berkatalah ia: “TUHAN, Allah tuanku Abraham, buatlah kiranya tercapai tujuanku pada hari ini, tunjukkanlah kasih setia-Mu kepada tuanku Abraham. Di sini aku berdiri di dekat mata air, dan anak-anak perempuan penduduk kota ini datang keluar untuk menimba air. Kiranya terjadilah begini: anak gadis, kepada siapa aku berkata: Tolong miringkan buyungmu itu, supaya aku minum, dan yang menjawab: Minumlah, dan unta-untamu juga akan kuberi minum – dialah kiranya yang Kautentukan bagi hamba-Mu, Ishak; maka dengan begitu akan kuketahui, bahwa Engkau telah menunjukkan kasih setia-Mu kepada tuanku itu.”