,

7 Ayat Alkitab Penyembuhan

Jimmy Core Voes
18 Nov 2019, 12:57 WIB Last Updated 2021-07-24T03:49:09Z


10Ayat.com - Sangat mudah untuk kehilangan kepercayaan ketika rasa sakit mengganggu pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Tetapi ada satu hal yang tidak akan pernah gagal untuk membawa ketenangan pikiran, dan itu adalah iman Anda. Tidak soal situasi dan rasa sakitnya, Anda dapat mengandalkan menemukan kekuatan dalam firman-Nya melalui ayat-ayat Alkitab tentang penyembuhan

Ayat - ayat Alkitab ini akan mengingatkan Anda bahwa pelayanan penyembuhan Yesus sangat penting bagi misinya, dan bahkan sebelum kelahirannya, Allah menjanjikan kesembuhan kepada orang-orang Israel. Jika Anda secara fisik sakit atau sakit roh, biarkan ayat-ayat Alkitab tentang penyembuhan ini mengingatkan Anda bahwa Allah menginginkan kesehatan dan keutuhan untuk Anda, dan untuk semua umat beriman.


Lukas 10:9
dan sembuhkanlah orang-orang sakit yang ada di situ dan katakanlah kepada mereka: Kerajaan Allah sudah dekat padamu.


Amsal 17:22
Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.


Matius 10: 8
Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.


Yakobus 5: 14-15
Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan. 5:15 Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.


Lukas 8:50
Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: "Jangan takut, percaya saja , dan anakmu akan selamat."


Yakobus 5:16
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.


Matius 9:12
Yesus mendengarnya dan berkata: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit.