,

6 Ayat Alkitab Berdoa

Jimmy Core Voes
26 Nov 2019, 20:14 WIB Last Updated 2021-07-24T01:41:14Z


Doa adalah proses komunikasi yang memungkinkan kita berbicara dengan Tuhan! Dia ingin kita berkomunikasi dengan-Nya, seperti panggilan telepon orang-ke-orang. Ponsel dan perangkat lain telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang di masyarakat saat ini. Kami memiliki perangkat bluetooth, android, dan komputer berbicara! Ini adalah alat komunikasi yang memungkinkan dua orang atau lebih untuk berinteraksi, berdiskusi, dan merespons satu sama lain.

Baca : 7 Ayat Alkitab Tentang Doa Wajib Saudara Tau


Yeremia 29:12
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;


Filipi 4:6
Jangan hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepda Allah dalam doa dan permohonan ucapan syukur.


Markus 11:25
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."


Markus 11:24
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan deberikan kepadamu.


Matius 6:6
Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.


Matius 6:7
Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karen banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.