7 Ayat Alkitab Tentang Menjadi Terang Dunia -->
Cari Berita

Advertisement

7 Ayat Alkitab Tentang Menjadi Terang Dunia

Asaria Yerihana
Sabtu, 16 November 2019

7 Ayat Alkitab Tentang Menjadi Terang Dunia

10Ayat.com - 7 Ayat Alkitab Tentang Menjadi Terang Dunia yang akan menyadarkan saudara dan menjadi berkat

1.Matius 5: 14-16
Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

2.1 Petrus 2: 9
Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

3.Filipi 2: 14-16 
Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut  dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah  yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan  yang bengkok hatinya dan yang sesat  ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang

4.2Korintus 6:14
Allah, yang membangkitkan Tuhan, akan membangkitkan kita juga oleh kuasa-Nya

5.Yesaya 49: 6
“Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.”

6.Kisah Para Rasul 13:47
Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi.”

7.1 Tesalonika 5: 5
karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.