7 Ayat alkitab untuk awal tahun yang penuh harapan -->
Cari Berita

Advertisement

7 Ayat alkitab untuk awal tahun yang penuh harapan

Asaria Yerihana
Selasa, 31 Desember 2019


7 Ayat alkitab untuk awal tahun yang penuh harapan

10Ayat.com - Awal tahun akan menjadi indah penuh harapan bila anda memulainya dengan firman TUHAN yang memotivasi kamu untuk siap menjalani apapun yang akan terjadi nanti.
di bawah ini kami sudah menyiapkan kutipan ayat Alkitab untuk kamu baca di awal tahun dan memulai harimu 

2 KORINTUS 5:17
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Kebenaran: Anda baru di dalam Kristus, bahkan hari ini.

KOLOSE 3: 9-11
Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat atau orang tak bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu.

Kebenaran: Sifat lama Anda yang berdosa sudah mati. Anda belajar untuk tumbuh dalam identitas baru Anda di dalam Kristus ketika Anda belajar lebih banyak tentang karakter-Nya .

YESAYA 43: 18-19
firman-Nya: “Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu,dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru,yang sekarang sudah tumbuh, belumkah ka

Kebenaran: Tuhan memanggil kita untuk melepaskan "hal-hal lama," sehingga kita dapat melekat pada identitas baru kita di dalam Kristus .

2 KORINTUS 4: 16-17
Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari.Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami

Kebenaran: Tuhan terus membuat kita baru. Setiap saat setiap hari membawa awal yang baru.

KEJADIAN 1: 31
Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.

Kebenaran: Pada awalnya, Tuhan menciptakan segala sesuatu dan menyebut mereka baik .

RATAPAN 3: 22-24
Tak berkesudahan kasih setia TUHAN,tak habis-habisnya rahmat-Nya,selalu baru tiap pagi;besar kesetiaan-Mu!“TUHAN adalah bagianku,” kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.

Kebenaran: Meskipun kita mungkin menghadapi masa-masa sulit, Tuhan memperbarui rahmat-Nya dalam setiap situasi yang kita hadapi.

WAHYU 21:1-3
Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi.Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.

Kebenaran: Tujuan akhir Allah untuk pembaruan adalah untuk menjadi satu dengan umat-Nya, karena semuanya ada di Taman Eden.