6 Ayat Alkitab Tentang Kasih Bapa



Hai saudara ku terkasih , saat ini saya telah mengumpulkan beberapa ayat alkitab tentang kasih bapa di mana ayat ini membuatku mengerti tentang kasih dan menuruti firman tuhan.

Semioga teman - teman juga terberkati setelah membaca firman di bawah ini :

6 Ayat Alkitab Tentang Kasih Bapa





































Yohanes  15:9 "Seperti Bapa telah mengasihi Aku,demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu.





































Yohanes 16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu , karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.





































Yohanes 10:17 Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku   untuk menerimanya kembali





































Yohanes 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku  dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku d  dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Yohanes 14:23 Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia

Yohanes 17:24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada,  mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

Lebih baru Lebih lama

Facebook