,

10 Ayat Alkitab Tentang Keberanian

22 Jan 2021, 18:01 WIB Last Updated 2021-07-22T09:01:05Z


Keberanian terbesar terungkap ketika iman kita kepada Tuhan dan kita merasakan kehadiran-Nya. Karena bahkan jika pasukan bangkit melawan kita, kita tahu bahwa Tuhan kita lebih kuat dan akan memberi kita kemenangan!

Baca ayat-ayat ini dan lebih dekat dengan Tuhan hari ini. Jika Anda membutuhkan lebih banyak keberanian untuk menghadapi situasi yang sulit, mintalah dan percayalah kepada Tuhan, dan Dia akan menjawab!


2 Korintus 1:10
Dari kematian yang begitu ngeri Ia telah dan akan menyelamatkan kami: kepada-Nya kami menaruh pengharapan kami, bahwa Ia akan menyelamatkan kami lagi,


Amsal 21:21
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan.


Amsal 21:31
Kuda diperlengkapi untuk hari peperangan, tetapi kemenangan ada di tangan Tuhan.


Galatia 6:9
Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.


Mazmur 55:22
mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.


Mazmur 125:1
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.


Mikha 7:7
Tetapi aku ini akan menunggu-nunggu Tuhan, akan mengharapkan Allah yang menyelamatkan aku; Allahku akan mendengarkan aku!


Nahum 1:7
Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya


Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


Yesaya 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.