,

10 Ayat Alkitab Untuk Media Sosial

22 Jan 2021, 12:45 WIB Last Updated 2021-07-22T09:01:05Z


Media Sosial adalah jejaring media yang paling banyak digunakan di dunia , di Indonesia populer di kalangan pengguna internet muda Indonesia. Ada lebih dari 1 juta pengguna, dan sebagian besar dari pengguna ini adalah penganut Kristen , yang menggunakan Media Sosialuntuk berbagi foto dan video.

Kita tahu dari Kitab Suci bahwa Yesus lahir dalam kegenapan waktu , yaitu, dunia dipersiapkan untuk kedatangan Mesias dan untuk pengembangan dan penyebaran Injil Keselamatan Yesus Kristus. Hari ini kami memiliki sumber daya lain untuk menyebarkan Injil seperti Instagram.

Media Sosial adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dan menyebarkan Kabar Baik Yesus Kristus , media sosial ini selain memiliki banyak pengguna, memiliki manfaat lain untuk menyebarkan Firman Tuhan, karena smartphone apa pun dapat menginstal aplikasinya , sehingga kita dapat menyebarkan Injil ke setiap makhluk. Ayat teratas untuk dibagikan di Media Sosial


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Amsal 22:1
Nama baik lebih berharga dari pada kekayaan besar, dikasihi orang lebih baik dari pada perak dan emas.


Amsal 23 : 4-5
Jangan bersusah payah untuk menjadi kaya, tinggalkan niatmu ini. Kalau engkau mengamat-amatinya, lenyaplah ia, karena tiba-tiba ia bersayap, lalu terbang ke angkasa seperti rajawali.


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Mazmur 31:24
Kasihilah Tuhan, hai semua orang yang dikasihi-Nya! Tuhan menjaga orang-orang yang setiawan, tetapi orang-orang yang berbuat congkak diganjar-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.


Mazmur 59:17
Tetapi aku mau menyanyikan kekuatan-Mu, pada waktu pagi aku mau bersorak-sorai karena kasih setia-Mu; sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku.


Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.


Pengkhotbah 7:14
Pada hari mujur bergembiralah, tetapi pada hari malang ingatlah, bahwa hari malang ini pun dijadikan Allah seperti juga hari mujur, supaya manusia tidak dapat menemukan sesuatu mengenai masa depannya.


Roma 12:21
Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!


Ulangan 20:4
sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.