,

10 Ayat Alkitab Tentang Ujian Hidup

Jimmy Core Voes
12 Jan 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-07-23T05:02:56Z


10Ayat.com - Kita kadang mengalami cobaan, namun berbahagialah dia yang di tengah pencobaan, kesulitan, pantang menyerah melayani Tuhan , tetap teguh dalam kasih karunia, berdoalah karena tuhan pasti buka jalan

Ketika Tuhan menguji kita, tandanya agar kita datang lebih dekat dengannya, untuk mencari lebih banyak dan untuk berjuang dalam kasih karunia, mencapai keselamatan.

Berbahagialah mereka yang di tengah pencobaannya tidak berpaling dari Tuhan, berusaha mendekatkan diri kepada-Nya, karena jika kita tidak menemukan pertolongan kepada Tuhan, di manakah kita akan menemukannya?


1 Korintus 10:13
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.


Amsal 17:3
Kui adalah untuk melebur perak dan perapian untuk melebur emas, tetapi Tuhanlah yang menguji hati.


Filipi 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.


Filipi 1:27
Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil,


Kisah Para Rasul 4:20
Sebab tidak mungkin bagi kami untuk tidak berkata-kata tentang apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar.”


Kisah Para Rasul 20:19
dengan segala rendah hati aku melayani Tuhan. Dalam pelayanan itu aku banyak mencucurkan air mata dan banyak mengalami pencobaan dari pihak orang Yahudi yang mau membunuh aku.


Lukas 8:13
Yang jatuh di tanah yang berbatu-batu itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menerimanya dengan gembira, tetapi mereka itu tidak berakar, mereka percaya sebentar saja dan dalam masa pencobaan mereka murtad.


Mazmur 11:5
Tuhan menguji orang benar dan orang fasik, dan Ia membenci orang yang mencintai kekerasan.


Ulangan 8:2
Ingatlah kepada seluruh perjalanan yang kaulakukan atas kehendak Tuhan, Allahmu, di padang gurun selama empat puluh tahun ini dengan maksud merendahkan hatimu dan mencobai engkau untuk mengetahui apa yang ada dalam hatimu, yakni, apakah engkau berpegang pada perintah-Nya atau tidak.


Yakobus 1:12
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.