,

10 Ayat Alkitab Tentang Ibadah Yang Sejati

21 Jan 2021, 09:15 WIB Last Updated 2021-07-23T04:46:36Z


Ibadah adalah bagian penting dari iman Kristen. Ketika kita menyembah dalam doa, nyanyian, pelayanan, dan pemberian kita—kita mengungkapkan rasa syukur dan kekaguman kita kepada Tuhan. Penyembahan melibatkan keintiman spiritual yang membedakan semua orang percaya dari mereka yang menyembah dewa-dewa lain. Ketika kita menyembah Tuhan dengan tulus dengan hati dan pikiran yang bersih, Dia mendorong roh kita untuk menikmati hadirat-Nya atas hidup kita.


Yesaya 55:6
Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!


Yesaya 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.


Mazmur 125:1
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.


Mazmur 119:105
Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.


Mazmur 119:73
Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu.


Mazmur 95 : 1 -2
Marilah kita bersorak-sorai untuk Tuhan, bersorak-sorak bagi gunung batu keselamatan kita. Biarlah kita menghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukur, bersorak-sorak bagi-Nya dengan nyanyian mazmur.


Mazmur 65:4
karena bersalah. Bilamana pelanggaran-pelanggaran kami melebihi kekuatan kami, Engkaulah yang menghapuskannya.


Mazmur 27:4
Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati bait-Nya.


Matius 11 : 28-30
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.”


Ibrani 13:15
Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.