,

13 Ayat Alkitab Tentang Tahun Baru 2022

23 Jan 2021, 10:31 WIB Last Updated 2021-07-22T05:01:07Z


Tahun baru yang dimulai adalah kesempatan luar biasa yang diberikan Tuhan untuk melakukan hal-hal besar!

Alkitab memberi tahu kita bahwa Tuhan memiliki rencana dan proyek yang luar biasa bagi kita dan itulah sebabnya kami yakin bahwa Tuhan memiliki hal-hal besar untuk hidup Anda!

Apa yang harus kita lakukan untuk menjalani yang terbaik dari Tuhan di Tahun Baru?

Kita sering tidak maju dalam hidup karena kita belum memenuhi bagian kita. Jika Anda ingin memiliki tahun yang diberkati, mencari keintiman dengan Tuhan, taat, membaca Alkitab dan mempraktekkan apa yang Anda baca!

Semoga Tuhan memberkati tahun baru ini!


1 Tawarikh 16:8
Bersyukurlah kepada Tuhan, panggillah nama-Nya, perkenalkanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa!


1 Tawarikh 29:13
Sekarang, ya Allah kami, kami bersyukur kepada-Mu dan memuji nama-Mu yang agung itu.


1 Timotius 1:12
Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku –


2 Korintus 5:17
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Kolose 1:12
dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang.


Matius 6 : 31-33
Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;


Mazmur 51 : 10-11
Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang Kauremukkan bersorak-sorak kembali! Untuk pemimpin biduan. Mazmur dari Daud,


Mazmur 69:30
Tetapi aku ini tertindas dan kesakitan, keselamatan dari pada-Mu, ya Allah, kiranya melindungi aku!


Ulangan 20:4
sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.


Ulangan 29:9
Sebab itu lakukanlah perkataan perjanjian ini dengan setia, supaya kamu beruntung dalam segala yang kamu lakukan.


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.