,

4 Ayat Alkitab Tentang Kebersamaan Keluarga

28 Jan 2021, 12:18 WIB Last Updated 2021-07-21T08:26:42Z


Tuhan menciptakan keluarga untuk bersatu, melindungi dan menguatkan setiap anggota. Keluarga yang bersatu, dipimpin oleh Tuhan, adalah berkat yang luar biasa! Ikatan keluarga sangat kuat.

Tuhan memberkati keluarga orang-orang yang setia kepada-Nya. Tumbuh dalam keluarga yang mengasihi dan melayani Tuhan adalah hak istimewa yang besar. Orang tua harus mengajar anak-anak mereka tentang Tuhan, dan anak-anak harus menghormati orang tua mereka. Setiap orang harus membantu anggota keluarga yang paling lemah dan paling rentan. Keluarga adalah tempat yang ideal untuk mencerminkan kasih Tuhan.

Tidak semua keluarga bahagia. Tidak ada yang sempurna dan anggota keluarga dapat menyakiti kita. Tapi dengan pertolongan Tuhan, kita bisa belajar memaafkan dan membangun keluarga yang lebih kuat.


Mazmur 78:4
kami tidak hendak sembunyikan kepada anak-anak mereka, tetapi kami akan ceritakan kepada angkatan yang kemudian puji-pujian kepada Tuhan dan kekuatan-Nya dan perbuatan-perbuatan ajaib yang telah dilakukan-Nya.


Mazmur 103 : 1-2
Dari Daud. Pujilah Tuhan, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah Tuhan, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!


Mazmur 103 : 17-18
Tetapi kasih setia Tuhan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu, bagi orang-orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan yang ingat untuk melakukan titah-Nya.


Mazmur 127 : 3-5
Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada Tuhan, dan buah kandungan adalah suatu upah. Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Berbahagialah orang yang telah membuat penuh tabung panahnya dengan semuanya itu. Ia tidak akan mendapat malu, apabila ia berbicara dengan musuh-musuh di pintu gerbang.