,

6 Ayat Alkitab Buat Sahabat

26 Jan 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-07-22T02:10:21Z


Teman adalah pengaruh besar dalam kehidupan setiap orang. Seorang teman yang baik membantu dan mendukung Anda di masa-masa sulit tetapi juga tahu bagaimana menegur dengan cinta bila perlu. Teman yang baik adalah berkah! Tapi ada juga teman yang memberi pengaruh buruk dan hanya bertindak sebagai teman karena kepentingan.

Alkitab mengatakan Yesus adalah teman baik kita. Dia adalah teman yang baik sehingga dia bahkan memberikan hidupnya untuk kita! Persahabatan dengan Tuhan adalah persahabatan terbaik yang pernah ada.


1 Korintus 16:13
Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Matius 11:28
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 31:24
Kasihilah Tuhan, hai semua orang yang dikasihi-Nya! Tuhan menjaga orang-orang yang setiawan, tetapi orang-orang yang berbuat congkak diganjar-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.


Yesaya 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.