,

6 Ayat Alkitab Tentang Pikiran

28 Jan 2021, 12:21 WIB Last Updated 2021-07-21T08:23:13Z


Kita harus sangat berhati-hati dengan pikiran kita. Pikiran kita mempengaruhi tindakan kita. Pikiran yang baik, dibimbing oleh Tuhan, menuntun pada kebaikan tetapi pikiran buruk menuntun pada dosa. Oleh karena itu, kita perlu memperbaharui pikiran untuk fokus pada hal-hal dari Tuhan.

Tuhan mengetahui pikiran pikiran. Pikiran dan niat kita dapat membuat tindakan kita murni atau tidak murni. Ketika kita memperbaharui pikiran kita, kita lebih dipenuhi dengan kasih karunia dan berkat Tuhan.


2 Korintus 1:22
memeteraikan tanda milik-Nya atas kita dan yang memberikan Roh Kudus di dalam hati kita sebagai jaminan dari semua yang telah disediakan untuk kita.


Efesus 4:30
Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.


Efesus 5:18
Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,


Galatia 5:22
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,


Matius 18 : 19-20
Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.”


Roma 14:17
Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.