,

6 Ayat Alkitab Buat Pernikahan

26 Jan 2021, 16:19 WIB Last Updated 2021-07-21T09:44:50Z


Ayat Alkitab tentang pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita. Pernikahan adalah sumpah suci antara seorang pria dan seorang wanita. Allah adalah pencetus pernikahan. Di Taman Eden, ketika dia menciptakan Adam, dia melihat bahwa dia sendirian tanpa seorang wanita, dan Tuhan membuatnya tertidur lelap, dan dari tulang rusuknya dia menciptakan seorang wanita cantik untuk menjadi penolongnya. .

Ada banyak ayat dalam Alkitab tentang pernikahan yang dapat membantu Anda mencari jodoh. Ayat Alkitab tentang pernikahan ini mencakup, panduan untuk pasangan yang sudah menikah, perjuangan pernikahan, cara mencari istri, manfaat pernikahan, dan banyak lagi. Bacalah, renungkan, dan biarkan mereka membimbing Anda dalam hubungan Anda dengan lawan jenis.


1 Korintus 2:9
Tetapi seperti ada tertulis: ”Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”


Efesus 5:25
Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya


Filipi 2:2
karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,


Kejadian 2 : 24-25
Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. Mereka keduanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.


Kolose 3 : 14-15
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.


Matius 19:6
Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”