,

6 Ayat Alkitab Kamu Akan Dibenci Oleh Karena Namaku

28 Jan 2021, 12:25 WIB Last Updated 2021-07-21T08:18:59Z


Ditolak adalah sesuatu yang menyakitkan dan tidak seorang pun ingin mengalaminya. Di dunia ini, di mana segala sesuatu adalah penampilan, dipandang rendah oleh seseorang adalah sesuatu yang bisa terjadi.

Jika ini terjadi pada Anda, angkat kepala Anda dan jangan biarkan diri Anda terbawa oleh penghinaan. Ingat, Tuhan lebih dulu mengasihi kita dan memberikan Anak-Nya untuk kita!

Yesus juga dihina dan ditolak. Meski begitu, dia mengubah semua rasa sakit dan penolakan menjadi berkah. Sama seperti Kristus mengalahkan kematian, rasa sakit dan penolakan, Anda sebagai Anak Allah lebih dari pemenang di dalam Kristus! Yesus mencintaimu. Dan tidak ada cinta yang lebih besar dari ini!


Amsal 14:21
Siapa menghina sesamanya berbuat dosa, tetapi berbahagialah orang yang menaruh belas kasihan kepada orang yang menderita.


Amsal 29:23
Keangkuhan merendahkan orang, tetapi orang yang rendah hati, menerima pujian.


Lukas 13:34
Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.


Markus 6:4
Maka Yesus berkata kepada mereka: ”Seorang nabi dihormati di mana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, di antara kaum keluarganya dan di rumahnya.”


Roma 10:11
Karena Kitab Suci berkata: ”Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan.”


Yesaya 53:3
Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kita pun dia tidak masuk hitungan.