,

6 Ayat Alkitab untuk Motivasi Hidup dan Pengharapan

28 Jan 2021, 12:52 WIB Last Updated 2021-07-21T07:53:45Z


Dalam hidup ini, sangat mudah untuk berkecil hati dan kehilangan fokus. Kita lemah dan jika kita tidak berdiri di atas Batu Karang, kita bisa menjadi lumpuh.

Ketika kita berpaling dari Juruselamat kita dan melihat diri kita sendiri, kita melihat kesalahan dan kegagalan kita. Tetapi jika kita mengarahkan pandangan kita pada Kristus, kita termotivasi untuk menjalani kehidupan yang indah.

Firman Tuhan memiliki semua motivasi yang kita butuhkan untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari dengan keyakinan, sukacita dan kuasa.


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Mazmur 55:22
mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.


Mazmur 125:1
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.


Roma 12:21
Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!


Yosua 1:9
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.”