,

6 Ayat Alkitab Tentang Kekuatiran

28 Jan 2021, 11:43 WIB Last Updated 2021-07-21T08:49:12Z

Khawatir tidak membantu menyelesaikan masalah. Ketika kita memiliki kekhawatiran dan tidak tahu harus berbuat apa, kita bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Hidup kita ada di tangan Tuhan dan Dia menjaga kita setiap saat. Dia tidak meninggalkan kita dalam kebutuhan.

Penting untuk bekerja dan memikirkan masa depan, tetapi ada banyak hal yang tidak dapat kita kendalikan. Daripada mengkhawatirkan segala sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan, kita harus percaya kepada Tuhan. Itu bagian dari memiliki


1 Petrus 5:7
Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.


Lukas 12 : 25-26
Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta pada jalan hidupnya? Jadi, jikalau kamu tidak sanggup membuat barang yang paling kecil, mengapa kamu kuatir akan hal-hal lain?


Matius 6:34
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”


Matius 13:22
Yang ditaburkan di tengah semak duri ialah orang yang mendengar firman itu, lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.


Mazmur 55:22
mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.


Mazmur 94:19
Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburan-Mu menyenangkan jiwaku.