,

7 Ayat Alkitab Tentang Pengharapan Dan Kekuatan

26 Jan 2021, 15:46 WIB Last Updated 2021-07-22T02:14:25Z


Harapan adalah salah satu hal utama yang membuat orang terus hidup. Semoga besok lebih baik, semoga masih hidup untuk melihat besok, dll. Meskipun kita tidak bisa melihatnya, perasaan harapan begitu kuat sehingga mempengaruhi cara Anda merespons kehidupan. Bayangkan seseorang yang telah diberitahu bahwa dia pasti akan mati besok dan tidak ada harapan untuk hidup, orang tersebut telah kehilangan semua harapan dan Anda pasti akan melihat semua tentang dia. Di dunia yang penuh dengan malapetaka, Tuhan adalah satu-satunya sumber harapan kita, harapan hari esok yang lebih baik, harapan hidup yang kekal, harapan sembuh dari penyakit ini, dan sebagainya. Tuhan adalah sumber harapan kita dan Anda dapat menemukan banyak ayat Alkitab yang mengajarkan kita tentang harapan itu. Berikut adalah beberapa ayat dari Alkitab tentang harapan


1 Tawarikh 5:20
Mereka mendapat bantuan melawan orang-orang itu, sehingga orang Hagri itu dengan semua orang yang mengikutinya menyerahkan diri ke dalam tangan mereka, sebab mereka telah berseru kepada Allah dalam pertempuran itu. Maka Ia mengabulkan permintaan mereka, sebab mereka percaya kepada-Nya.


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Matius 11:28
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 27:14
Nantikanlah Tuhan! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah Tuhan


Roma 15:5
Semoga Allah, yang adalah sumber ketekunan dan penghiburan, mengaruniakan kerukunan kepada kamu, sesuai dengan kehendak Kristus Yesus,


Ulangan 20:4
sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.