7 Ayat Alkitab Tentang Pengambilan Keputusan



10Ayat.com - Setiap orang pasti akan mengalami masa-masa sulit, yaitu kadang-kadang mereka mengalami keputusasaan yang hebat, seperti kesusahan, penyakit, masalah keuangan, masalah spiritual, dan lain lain. Tetapi Tuhan, Juruselamat kita, selalu berada di pihak yang percaya kepadanya, terutama di saat-saat tersulit dalam hidup, ketika kita memanggil namanya, Dia akan datang untuk membantu kita, memeluk kita, menyeka air mata dari mata anak-anaknya dan membawa kita dalam kegembiraan

Keputusasaan adalah perhatian, tetapi saudara-saudara yang terkasih tidak perlu khawatir, karena kepedulian kita tidak akan kemana-mana, hal yang benar adalah berdoa dan berharap dengan keyakinan kepada Tuhan, karena di dalam dialah kita menemukan berkat yang sangat kita butuhkan.


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Ibrani 4:16
Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.


Mazmur 27:14
Nantikanlah Tuhan! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah Tuhan!


Mazmur 118:5
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada Tuhan. Tuhan telah menjawab aku dengan memberi kelegaan.


Yesaya 41:10
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.


Yesaya 55:6
Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!


Yohanes 14:27
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook