,

7 Ayat Alkitab untuk memberkati anak-anak

26 Jan 2021, 12:07 WIB Last Updated 2021-07-22T03:41:19Z


Setiap anak, setiap orang diciptakan oleh Tuhan. Dia memberi kehidupan dan membuat bayi tumbuh di dalam rahim ibunya. Setiap detail dirancang oleh Tuhan dengan cara yang istimewa! Pembentukan dan pertumbuhan seorang anak sangat penting karena ia diciptakan menurut gambar dan rupa Allah.


Bilangan 6 : 24-26
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.


Efesus 6 : 1-3
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu – ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.


Mazmur 22:10
Ya, Engkau yang mengeluarkan aku dari kandungan; Engkau yang membuat aku aman pada dada ibuku.


Mazmur 112:2
Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati.


Mazmur 144:12
Semoga anak-anak lelaki kita seperti tanam-tanaman yang tumbuh menjadi besar pada waktu mudanya; dan anak-anak perempuan kita seperti tiang-tiang penjuru, yang dipahat untuk bangunan istana!


Yeremia 1:5
”Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”


Yesaya 54:13
Semua anakmu akan menjadi murid Tuhan, dan besarlah kesejahteraan mereka;