,

7 Ayat Alkitab Yang Menguatkan Saat Sedih

26 Jan 2021, 16:03 WIB Last Updated 2021-08-20T04:56:32Z

Ayat Untuk Baca di Kesedihan - Ketika Anda merasa sedih , mencari kenyamanan di dalam Alkitab ayat-ayat tentang kesedihan, Allah ingin membantu Anda mengatasi kesedihan itu dan berbicara dengan hati Anda membawa kembali sukacita dalam hidup Kamu.

Tuhan meninggalkan Firman Kehidupan untuk menguatkan kami di masa-masa sulit yang kami lalui selama perjalanan kami. Bacalah ayat-ayat di bawah ini dan beri makan semangat dan hati Anda dengan ayatayat untuk mengatasi kesedihan dan bahagia kembali.


Mazmur 28:7
Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.


Mazmur 43:5
Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!


Mazmur 51:12
Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!


Mazmur 55 : 16-17
Biarlah maut menyergap mereka, biarlah mereka turun hidup-hidup ke dalam dunia orang mati! Sebab kejahatan ada di kediaman mereka, ya dalam batin mereka. Tetapi aku berseru kepada Allah, dan Tuhan akan menyelamatkan aku.


Mazmur 119:143
Aku ditimpa kesesakan dan kesusahan, tetapi perintah-perintah-Mu menjadi kesukaanku.


Mazmur 126 : 5-6
Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.


Yakobus 5:13
Kalau ada seorang di antara kamu yang menderita, baiklah ia berdoa! Kalau ada seorang yang bergembira baiklah ia menyanyi!