,

7 Ayat Alkitab untuk seseorang yang akan bepergian

26 Jan 2021, 12:24 WIB Last Updated 2021-07-22T03:36:45Z


Setiap kali seseorang yang sangat dekat dengan kita bepergian, sebelum mereka pergi, hati sudah sesak dengan nostalgia, karena setiap perpisahan tidak mudah, terutama ketika seseorang dalam keluarga, teman atau bahkan saudara dari gereja, yang kita kagumi. banyak. .

Sebelum melakukan perjalanan apa pun, sangat penting untuk berdoa, berbicara dengan Tuhan, memintanya untuk memberkati perjalanan, menjaga dan menyingkirkan semua hal buruk. Di sini, di halaman ini, kami juga telah memilih beberapa ayat Alkitab, untuk mengucapkan selamat jalan-jalan kepada seseorang yang sangat Anda cintai. Percayalah pada Tuhan, bahwa dia akan bersama Anda dalam perjalanan, dan akan menyingkirkan segala sesuatu yang buruk:


Ayub 33:26
Ia berdoa kepada Allah, dan Allah berkenan menerimanya; ia akan memandang wajah-Nya dengan bersorak-sorai, dan Allah mengembalikan kebenaran kepada manusia.


Mazmur 32:6
Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.


Mazmur 56:13
Nazarku kepada-Mu, ya Allah, akan kulaksanakan, dan korban syukur akan kubayar kepada-Mu.


Mazmur 68:20
Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita; Allah adalah keselamatan kita. Sela


Mazmur 91:2
akan berkata kepada Tuhan: ”Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.”


Mazmur 91:15
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.


Roma 10:13
Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.