,

8 Ayat Alkitab Merenungkan Firman Tuhan

26 Jan 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-07-22T03:17:33Z


Dalam Alkitab, merenungkan adalah merenungkan firman Tuhan. Ketika kita berhenti untuk bermeditasi, kita fokus pada Tuhan. Kami menghilangkan semua gangguan dan merenungkan apa yang Tuhan ingin katakan kepada kami.

Meditasi membantu kita untuk memiliki pengalaman yang lebih dalam dengan Tuhan. Merenungkan Alkitab adalah meluangkan waktu untuk memahami apa yang kita baca dan menemukan makna bagi hidup kita. Ketika kita merenungkan Tuhan, Dia berbicara kepada kita dan membimbing pikiran kita.


1 Korintus 16:13
Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!


1 Yohanes 5:4
sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Galatia 6:9
Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.


Ibrani 11:6
Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.


Ibrani 12 : 7-8
Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Di manakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? Tetapi, jikalau kamu bebas dari ganjaran, yang harus diderita setiap orang, maka kamu bukanlah anak, tetapi anak-anak gampang.


Lukas 1:37
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”


Mazmur 108:13
Berikanlah kepada kami pertolongan terhadap lawan, sebab sia-sia penyelamatan dari manusia.