,

8 Ayat Alkitab Tentang Jangan Takut

21 Jan 2021, 10:33 WIB Last Updated 2021-07-23T04:29:34Z


Tidak baik hidup mengkhawatirkan apa pun, lagipula mengkhawatirkan hari esok, itu tidak benar, yang benar adalah percaya kepada Tuhan dan berharap dengan keyakinan kepada-Nya, karena siapa pun yang menunggu dengan iman, mencapai banyak keajaiban dari tangan Tuhan. .

Banyak orang hidup dengan mengeluh tentang hidup, apalagi ketika sedang mengalami kesulitan yang besar, banyak dari mereka yang khawatir, mengeluh, bukannya berdoa, memuliakan nama Tuhan Yesus.


Ibrani 12:3
Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.


Lukas 18:27
Kata Yesus: ”Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah.”


Matius 6:34
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 56:3
Seteru-seteruku menginjak-injak aku sepanjang hari, bahkan banyak orang yang memerangi aku dengan sombong.


Yesaya 41:13
Sebab Aku ini, Tuhan, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: ”Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”


Yohanes 14:27
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.


Yohanes 16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”