8 Ayat yang berbicara tentang iman -->
Cari Berita

Advertisement

8 Ayat yang berbicara tentang iman

Asaria Yerihana
Minggu, 10 Januari 2021

10Ayat.com - Memiliki iman berarti kita percaya bahwa Tuhan itu ada, itu untuk mengetahui betapa kuatnya Tuhan itu, betapa Tuhan mencintai umat-Nya, yang melakukan keadilan kepada mereka.

Anak laki-laki yang memiliki iman kepada Tuhan, adalah orang yang selalu berdoa, yang berbicara kepada Tuhan dalam doa-doanya, yang memiliki waktu untuknya.

Iman mengubah kehidupan pria dan wanita, karena iman membuat mukjizat terjadi. Siapapun yang memiliki iman telah diselamatkan hidupnya. Yesus berkata kepadanya, Bangun dan pergi; imanmu telah menyelamatkanmu 


Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.(Efesus1:4)


dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. (Efesus 1:17)


Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, (Efesus 2:8 )

 itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. (Efesus 2:9 )

 

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. (Efesus 2:10 )

 


Lalu Ia berkata kepada orang itu: ”Berdirilah dan pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau.” ( Lukas 17:19 )

 


Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. ( Efesus 6:10 )


Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, (Efesus 3:20 )