8 Ayat Firman Tuhan Tentang Iman



10Ayat.com - Memiliki iman berarti kita percaya bahwa Tuhan itu ada, itu untuk mengetahui betapa kuatnya Tuhan itu, betapa Tuhan mencintai umat-Nya, yang melakukan keadilan kepada mereka.

Anak laki-laki yang memiliki iman kepada Tuhan, adalah orang yang selalu berdoa, yang berbicara kepada Tuhan dalam doa-doanya, yang memiliki waktu untuknya.

Iman mengubah kehidupan pria dan wanita, karena iman membuat mukjizat terjadi. Siapapun yang memiliki iman telah diselamatkan hidupnya. Yesus berkata kepadanya, Bangun dan pergi; imanmu telah menyelamatkanmu


Efesus 1:4
Sebab di dalam Dia Allah telah memilih jkita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.


Efesus 1:17
Dan memintak kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.


Efesus 2:8
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman itu bukan hasil usahamu tetapi pemberian Allah.


Efesus 2:9
Itu bukan hasil pekerjaanmu jangan ad aorang yang memegahkan diri.


Efesus 2:10
Karena kita ini buatan Allah diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.


Lukas 17:19
Lalu Ia berkata kepada orang itu;!berdirilah dan pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau.


Efesus 6:10
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan di dalam kekuatan kuasa-nya.


Efesus 3:20
Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan seperti, yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook