,

8 Ayat Alkitab Tentang Keraguan

Jimmy Core Voes
12 Jan 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-07-23T04:52:10Z


10Ayat.com - Pemuda yang hidupnya penuh dengan keraguan, dia tidak tahu apa yang dia inginkan dari hidup. Memang keraguan sering kali mengganggu kehidupan manusia, terutama ketika dia berbicara kepada Tuhan meminta pertolongan kepada Tuhan, tetapi jika dia ragu bahwa apakah Tuhan mendengarkannya , Tuhan tidak akan bekerja. dalam hidupnya, ini, karena dia tidak memiliki keyakinan

Oleh karena itu, saudara-saudara yang terkasih, bahwa perlu memiliki iman dan tidak pernah ragu, karena diberkatilah mereka yang percaya bahwa Tuhan membuat mukjizat, dan bahwa Tuhan adalah Juruselamat kita


1 Tawarikh 29:12
Sebab kekayaan dan kemuliaan berasal dari pada-Mu dan Engkaulah yang berkuasa atas segala-galanya; dalam tangan-Mulah kekuatan dan kejayaan; dalam tangan-Mulah kuasa membesarkan dan mengokohkan segala-galanya.


Efesus 1:17
dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.


Ibrani 11:6
Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.


Ibrani 12:11
Memang tiap-tiap ganjaran pada waktu ia diberikan tidak mendatangkan sukacita, tetapi dukacita. Tetapi kemudian ia menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka yang dilatih olehnya.


Mazmur 27:1
Dari Daud. Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?


Mazmur 37:5
Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;


Yeremia 17:9
Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?


Yohanes 3:8
Angin bertiup ke mana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tidak tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Demikianlah halnya dengan tiap-tiap orang yang lahir dari Roh.”