,

9 Ayat Alkitab Pertemanan

26 Jan 2021, 15:08 WIB Last Updated 2021-07-22T02:40:08Z


Persahabatan adalah salah satu manifestasi cinta yang paling indah. Sahabat adalah orang-orang yang diutus oleh Tuhan untuk berjalan bersama kita menuju Kerajaan yang dijanjikan. Oleh karena itu, kita harus selalu menempatkan mereka dalam doa kita dan memohon kepada Bapa untuk hidup mereka. Kami memisahkan ayat-ayat Alkitab terbaik tentang persahabatan bagi Anda untuk merayakan kasih Kristus bersama teman-teman Anda. Periksa.


2 Timotius 1:7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Efesus 4:26
Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu


Filipi 4:6
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.


Mazmur 18:2
Ia berkata: ”Aku mengasihi Engkau, ya Tuhan, kekuatanku!


Mazmur 37 : 7-9
Berdiam dirilah di hadapan Tuhan dan nantikanlah Dia; jangan marah karena orang yang berhasil dalam hidupnya, karena orang yang melakukan tipu daya. Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan. Sebab orang-orang yang berbuat jahat akan dilenyapkan, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan akan mewarisi negeri.


Yesaya 12:2
Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab Tuhan Allah itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.”


Yohanes 14:1
”Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.


Yohanes 14:27
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.


Yohanes 16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”