,

9 Ayat Alkitab Untuk Orang Putus Asa

26 Jan 2021, 16:58 WIB Last Updated 2021-08-20T04:56:32Z


Kesengsaraan hidup ini dapat menyebabkan mata kita menyimpang dari Tuhan, dan pada saat itu juga, keputusasaan menguasai hidup kita.

Tuhan setia dan berkuasa untuk mengangkat kita keluar dari situasi tanpa harapan. Jika dunia mengatakan tidak ada jalan keluar dan semuanya hilang, jangan dengarkan. Lihatlah ke atas, berseru dan berdoalah kepada Tuhan yang dapat membebaskan Anda dari bahaya apa pun!


Filipi 1:6
Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.


Matius 14:27
Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: ”Tenanglah! Aku ini, jangan takut!”


Mazmur 31:24
Kasihilah Tuhan, hai semua orang yang dikasihi-Nya! Tuhan menjaga orang-orang yang setiawan, tetapi orang-orang yang berbuat congkak diganjar-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.


Mazmur 37:39
Orang-orang benar diselamatkan oleh Tuhan; Ia adalah tempat perlindungan mereka pada waktu kesesakan;


Yesaya 43:5
Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat.


Yohanes 16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”


Yosua 1:9
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.”