9 Ayat Alkitab Tentang Pelayanan



Alkitab adalah firman Allah yang tertulis. Ini memberi kehidupan untuk segalanya! Saya ingin berbagi dengan Anda ayat-ayat indah dari Kitab Suci yang akan mengubah hidup Anda 100%! Satu syarat: ikuti apa yang tertulis di sana, dan percayalah!


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Keluaran 15:2
Tuhan itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia.


Mazmur 29:2
Berilah kepada Tuhan kemuliaan nama-Nya, sujudlah kepada Tuhan dengan berhiaskan kekudusan!


Mazmur 42:1-2
Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah.Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.


Mazmur 95:6
Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.


Mazmur 99:5
Tinggikanlah Tuhan, Allah kita, dan sujudlah menyembah kepada tumpuan kaki-Nya! Kuduslah Ia!


Wahyu 4:11
”Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan.”


Yohanes 4:23-24
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”


Zefanya 3:17
Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook