,

4 Ayat Alkitab Tentang Memberi Bantuan

5 Feb 2021, 21:50 WIB Last Updated 2021-07-21T04:58:58Z


Semua orang yang telah menerima kasih dan pengampunan Tuhan dipanggil untuk menjadi berkat bagi semua orang di sekitar mereka.

Alkitab mengungkapkan pentingnya membantu orang lain dalam beberapa ayat yang dapat kamu lihat di halaman ini.

Bagaimana saya bisa membantu orang lain?

Saat ini kamu mungkin berpikir: "Saya tidak dapat membantu siapa pun." Tetapi membantu seseorang secara finansial atau dengan makanan hanyalah dua cara untuk membantu seseorang.

Ada banyak orang yang memiliki uang tetapi tidak memiliki cinta, yang tidak memiliki orang yang mendengarkan mereka dan yang peduli dengan mereka. kamu dapat membantu orang lain dengan mengucapkan kata-kata penyemangat, memeluk mereka, menunjukkan bahwa mereka berarti.

Kita dipilih bukan hanya untuk hidup beberapa tahun di dunia ini dan kemudian masuk surga. Kami memiliki misi: mewartakan Injil Yesus dan mengungkapkan kasih Allah bagi umat manusia.


Amsal 19:17
Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi Tuhan, yang akan membalas perbuatannya itu.


Lukas 6:38
Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”


Lukas 12 : 33-34
Juallah segala milikmu dan berikanlah sedekah! Buatlah bagimu pundi-pundi yang tidak dapat menjadi tua, suatu harta di sorga yang tidak akan habis, yang tidak dapat didekati pencuri dan yang tidak dirusakkan ngengat. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.”


Matius 5:42
Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.