,

5 Ayat Alkitab Tentang Mujizat Kesembuhan

24 Feb 2021, 14:29 WIB Last Updated 2021-07-20T08:01:01Z


Kekristenan adalah keajaiban itu sendiri; oleh karena itu, ayat-ayat Alkitab tentang mukjizat hari ini akan mengubah hidup Anda dan mengubah cara Anda melihat diri sendiri. Anda dapat mengharapkan keajaiban terjadi dalam hidup Anda setiap hari. Tuhan dapat membuat keadaan dan peristiwa bekerja untuk Anda, Dia dapat menggerakkan orang untuk mendukung Anda, Dia dapat membawa Anda dari tempat Anda sekarang ke tempat yang Anda inginkan. Mukjizat ini dan lebih banyak lagi dapat terjadi dalam hidup Anda jika Anda percaya.


Matius 13:58
Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ.


Mazmur 77 : 11-12
Maka kataku: ”Inilah yang menikam hatiku, bahwa tangan kanan Yang Mahatinggi berubah.”Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan Tuhan, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.


Yohanes 2:11
Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.


Yohanes 6:14
Ketika orang-orang itu melihat mujizat yang telah diadakan-Nya, mereka berkata: ”Dia ini adalah benar-benar Nabi yang akan datang ke dalam dunia.”


Mazmur 77:14
Ya Allah, jalan-Mu adalah kudus! Allah manakah yang begitu besar seperti Allah kami?