,

5 Ayat Alkitab Tentang Keajaiban Mendesak

20 Feb 2021, 09:26 WIB Last Updated 2021-07-20T08:56:50Z

Tuhan melakukan banyak mujizat di dalam Alkitab. Mukjizat dalam Alkitab dimaksudkan untuk membantu kita percaya kepada Tuhan. Dia menunjukkan kekuatannya atas segala sesuatu di dunia. Kita dapat yakin bahwa dia juga menjaga hidup kita.

Tuhan masih bisa membuat keajaiban hari ini. Tuhan tidak berubah, dia masih berkuasa atas segala sesuatu yang ada. Tuhan melakukan yang mungkin dan yang tidak mungkin! Jika kita percaya, dia bisa melakukan mujizat. Tetapi ketidakpercayaan membuat banyak orang tidak melihat mukjizat. Satu-satunya batasan adalah iman kita.


Kisah Para Rasul 2:22
Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.


Matius 13:58
Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ.


Mazmur 77 : 11-12
Maka kataku: ”Inilah yang menikam hatiku, bahwa tangan kanan Yang Mahatinggi berubah.”Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan Tuhan, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.


Yohanes 2:11
Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.


Yohanes 6:14
Ketika orang-orang itu melihat mujizat yang telah diadakan-Nya, mereka berkata: ”Dia ini adalah benar-benar Nabi yang akan datang ke dalam dunia.”