,

5 Ayat Alkitab Tentang Pembebasan Dalam Alkitab

8 Feb 2021, 11:22 WIB Last Updated 2021-07-21T04:45:05Z


Dosa memasuki umat manusia membawa penjara dan kematian. Dengan segala cara, manusia secara sadar atau tidak sadar mencoba membebaskan diri dari belenggu dosa. Tetapi dengan usaha Anda sendiri, itu tidak mungkin. Hanya Yesus yang benar-benar dapat membebaskan.

Pernahkah Anda merasa terjebak dalam situasi atau perilaku yang salah? Sesuatu yang menghilangkan kedamaian Anda, yang membuat Anda tidak menjalani kehidupan yang menyenangkan Tuhan? Bacalah ayat-ayat berikut, serahkan semuanya kepada Tuhan, dan terimalah pembebasan sekarang juga!


2 Tawarikh 7:14
dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.


Ayub 33:26
Ia berdoa kepada Allah, dan Allah berkenan menerimanya; ia akan memandang wajah-Nya dengan bersorak-sorai, dan Allah mengembalikan kebenaran kepada manusia.


Mazmur 32:6
Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.


Mazmur 34:17
wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat untuk melenyapkan ingatan kepada mereka dari muka bumi.


Mazmur 91:15
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.