,

5 Ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Keluarga

5 Feb 2021, 21:46 WIB Last Updated 2021-07-21T05:02:41Z


Betapa indahnya memiliki cinta keluarga! Keluarga adalah anugrah yang Tuhan berikan kepada kita. Dia menciptakan kita untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga, di mana kita belajar arti cinta. Tuhan juga memberi kita keluarga rohani: gereja. Kami harus banyak berterima kasih kepada Tuhan untuk keluarga.

Tidak selalu mudah untuk hidup bersama keluarga. Banyak keluarga memiliki masalah besar dan banyak orang bahkan tidak memiliki keluarga. Tetapi Tuhan memiliki kekuatan untuk memulihkan hubungan dan memberikan keluarga baru kepada mereka yang tidak.


1 Samuel 1:27
Untuk mendapat anak inilah aku berdoa, dan Tuhan telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari pada-Nya.


Mazmur 127 : 3-5
Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada Tuhan, dan buah kandungan adalah suatu upah. Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Berbahagialah orang yang telah membuat penuh tabung panahnya dengan semuanya itu. Ia tidak akan mendapat malu, apabila ia berbicara dengan musuh-musuh di pintu gerbang.


Yakobus 1:17
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.


Yesaya 38:19
Tetapi hanyalah orang yang hidup, dialah yang mengucap syukur kepada-Mu, seperti aku pada hari ini; seorang bapa memberitahukan kesetiaan-Mu kepada anak-anaknya.


Yohanes 1:16
Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;