,

5 Ayat Alkitab Yang Berbicara Tentang Keajaiban

11 Feb 2021, 15:07 WIB Last Updated 2021-07-21T04:02:07Z


Tuhan melakukan banyak mujizat di dalam Alkitab. Mukjizat dalam Alkitab dimaksudkan untuk membantu kita percaya kepada Tuhan. Dia menunjukkan kekuatannya atas segala sesuatu di dunia. Kita dapat yakin bahwa dia juga menjaga hidup kita.

Tuhan masih bisa membuat keajaiban hari ini. Tuhan tidak berubah, dia masih berkuasa atas segala sesuatu yang ada. Tuhan melakukan yang mungkin dan yang tidak mungkin! Jika kita percaya, dia bisa melakukan mujizat. Tetapi ketidakpercayaan membuat banyak orang tidak melihat mukjizat. Satu-satunya batasan adalah iman kita.


Kisah Para Rasul 2:20
Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.


Markus 9 : 39-40
Tetapi kata Yesus: ”Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku. Barangsiapa tidak melawan kita, ia ada di pihak kita.


Matius 19:26
Yesus memandang mereka dan berkata: ”Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.”


Mazmur 77:14
Ya Allah, jalan-Mu adalah kudus! Allah manakah yang begitu besar seperti Allah kami?


Mazmur 77 : 11-12
Maka kataku: ”Inilah yang menikam hatiku, bahwa tangan kanan Yang Mahatinggi berubah. Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan Tuhan, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.