,

5 Ayat Alkitab Tentang Mengingat Kebaikan Tuhan

17 Feb 2021, 11:20 WIB Last Updated 2021-07-20T09:33:33Z


Kebaikan Tuhan sangat besar dalam kehidupan umat-Nya. Meskipun, kita tidak selalu memiliki pahala, tetapi Tuhan masih berbelas kasih kepada kita, dan memenuhi kebutuhan kita, karena kasih-Nya baik dan berlangsung selama-lamanya.

Cobaan, kita semua lalui. Dari waktu ke waktu, Tuhan memberikan beberapa cobaan dalam hidup kita, agar kita dapat lebih mengingatnya dan lebih dekat, karena itu selalu terjadi bahwa kita menghabiskan waktu 3 jam di jam internet, dan bahkan tidak mengambil waktu 15 menit, berbicara dengannya. Namun demikian, Tuhan tidak meninggalkan kita, Dia mengasihi kita dan tidak akan pernah meninggalkan kita. Apa yang Tuhan inginkan dari kita adalah bahwa kita kudus seperti Dia, bahwa kita menaati ajaran-ajaran-Nya dan berjalan dalam terang-Nya, karena Tuhan lebih mementingkan keselamatan jiwa kita daripada kita sendiri.


Mazmur 33:20
Jiwa kita menanti-nantikan Tuhan. Dialah penolong kita dan perisai kita!


Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Ulangan 31:6
Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”


Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.