,

7 Ayat Alkitab Untuk Dikhotbahkan di Gereja

16 Feb 2021, 14:30 WIB Last Updated 2021-07-20T09:43:12Z


Ketika kamu diberi kesempatan di Gereja, kamu tidak dapat menolak Tuhan, bukan? Yah, itu selalu baik untuk pergi ke layanan yang sudah disiapkan, jadi ketika kamu mendapatkan kesempatan, kamu akan tahu harus mulai dari mana. Adalah nyaman untuk membaca firman Tuhan setiap hari, untuk memperoleh lebih banyak pengetahuan dan mendapatkan kebijaksanaan, karena ketika Tuhan menyentuh hati kamu mengungkapkan firman-Nya, kamu akan tahu bagaimana menyampaikan pesan kepada gereja dengan cara yang sangat istimewa, sehingga mereka semua dapat memahami nasihat firman Tuhan.


1 Yohanes 2:25
Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal.


Mazmur 37 : 3-4
Percayalah kepada Tuhan dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia, dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.


Mazmur 119:114
Engkaulah persembunyianku dan perisaiku; aku berharap kepada firman-Mu.


Roma 12:21
Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!


Ulangan 29:9
Sebab itu lakukanlah perkataan perjanjian ini dengan setia, supaya kamu beruntung dalam segala yang kamu lakukan.


Yakobus 1:12
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.


Yesaya 45 : 22-23
Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain. Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa,