11 Ayat-ayat Alkitab Untuk Menginjili



Kita dipanggil oleh Tuhan untuk menjadi duta-duta-Nya (2 Korintus 5:20), untuk berbagi terang dunia: Yesus. Kami ingin mendorong Anda untuk berbagi tentang kasih Tuhan dengan tetangga Anda, baik itu anggota keluarga, tetangga, rekan kerja / studi atau orang asing. Jika postingan ini menginspirasi Anda, silakan bagikan kepada orang lain agar bersama-sama kita dapat menyebarkan Kerajaan Allah.

Di Bible Societies kami bekerja untuk membagikan Firman Tuhan di lebih dari 200 negara dan wilayah. Beberapa melakukan ini di tengah perang, kemiskinan ekstrem, penganiayaan, dan tantangan lainnya. Tolong doakan pelayanan kami, untuk gereja-gereja dan organisasi-organisasi lain yang bekerja untuk Yesus. Terima kasih!


1 Yohanes 2:25
Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal.


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Kisah Para Rasul 1:8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”


Markus 11:24
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.


Markus 16:15
Lalu Ia berkata kepada mereka: ”Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.


Matius 24 : 42-44
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.”


Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,


Mazmur 4:3
Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Sela


Mazmur 66:16
Marilah, dengarlah, hai kamu sekalian yang takut akan Allah, aku hendak menceritakan apa yang dilakukan-Nya terhadap diriku.


Yakobus 1:12
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.


Yakobus 5:16
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook