,

4 Ayat Alkitab Untuk Doa Pagi

Jimmy Core Voes
29 Mar 2021, 14:35 WIB Last Updated 2021-07-19T08:43:02Z


Pagi adalah bagian yang sangat istimewa dari hari kita. Mereka sangat penting karena mereka menandakan awal dari sesuatu yang baru, hari baru untuk banyak mencintai Tuhan dan berbuat lebih baik.

Sementara dunia berbicara tentang banyak "ritual pagi" yang tidak memiliki arti sebenarnya, satu-satunya "ritual" pagi yang sebenarnya adalah yang dilakukan oleh Tuhan kita Yesus sendiri: doa pagi.

Itu karena sholat subuh bisa membuat semua perbedaan. Ini adalah waktu yang paling istimewa dalam sehari untuk berdoa, karena itu berarti kita mengutamakan Tuhan dan memberikan kepada-Nya jam-jam pertama dari hari kita yang berharga.


Amsal 8:17
Aku mengasihi orang yang mengasihi aku, dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku.


Kisah Para Rasul 16 : 25-26
Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka.Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.


Markus 1:35
Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.


Markus 1:13
Di padang gurun itu Ia tinggal empat puluh hari lamanya, dicobai oleh Iblis. Ia berada di sana di antara binatang-binatang liar dan malaikat-malaikat melayani Dia.