,

5 Ayat Alkitab untuk Motivasi Hidup

9 Mar 2021, 16:32 WIB Last Updated 2021-07-20T03:42:50Z

Sebagian besar Alkitab berisi kata-kata yang akan membangkitkan semangat kamu tidak peduli betapa sedihnya kamu. Sangat sulit untuk membuat daftar ayat-ayat Alkitab yang menginspirasi yang terkandung dalam Alkitab mampu memberi kamu kekuatan dan keberanian untuk menghadapi tantangan apa pun dalam hidup, terlepas dari ras, warna kulit, atau latar belakang kamu. Bagi kebanyakan orang yang bergumul dengan rasa ragu, putus asa dan putus asa, saya merekomendasikan Alkitab untuk mereka. Hanya satu ayat Alkitab yang dapat menangani situasi seperti itu dalam hidup kamu. Dalam seri baru ayat-ayat Alkitab ini, kita akan mulai dengan daftar ayat-ayat Alkitab yang paling menginspirasi tentang kehidupan.


1 Korintus 10:13
Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.


Efesus 1:23
Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.


Roma 12:2
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


Yesaya 41:10
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.