,

5 Ayat Alkitab Untuk Dibaca Saat Bangun Tidur

Jimmy Core Voes
25 Mar 2021, 11:27 WIB Last Updated 2021-07-20T01:14:53Z


Tidak ada yang lebih baik daripada memulai hari dengan baik, membaca dan merenungkan firman Tuhan yang penuh kuasa. Kita tahu bahwa salah satu hal utama yang membantu orang percaya untuk berdiri teguh setiap hari adalah membaca Alkitab dan bertekun dalam doa.

Tidak diragukan lagi, hati Tuhan bersukacita ketika kita memulai hari dengan memberikan perhatian pertama kita kepada-Nya; berdoa dan mencari firman. Bagaimanapun, dari Dialah kesehatan, kapasitas, dan kekuatan kita untuk menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari berasal.

Jadi, jika kamu benar-benar ingin memulai hari dengan langkah yang benar; Kami telah menyiapkan beberapa ayat firman Tuhan untuk kamu datang membaca, mempelajari dan merenungkan secara mendalam ajaran Tuhan, sehingga hari kamu mungkin sangat diberkati. Lihat di bawah ini:


Amsal 19:15
Kemalasan mendatangkan tidur nyenyak, dan orang yang lamban akan menderita lapar.


Ayub 7:4
Bila aku pergi tidur, maka pikirku: Bilakah aku akan bangun? Tetapi malam merentang panjang, dan aku dicekam oleh gelisah sampai dinihari.


Mazmur 3:5
Dengan nyaring aku berseru kepada Tuhan, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus. Sela


Roma 13 : 11-12
Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya. Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!


Yeremia 31 : 25-26
Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas.” Sebab itu aku bangun dan melihat; tidurku menyenangkan.