,

5 Ayat Alkitab Tentang Penyembuhan Dan Pembebasan

Jimmy Core Voes
15 Mar 2021, 10:53 WIB Last Updated 2021-07-20T02:14:35Z

Di dalam Tuhan kita menemukan kesembuhan dan pembebasan, hanya Dia yang tahu semua masalahmu, hanya Dia yang tahu semua kebutuhanmu, apapun kesulitanmu, jangan biarkan imanmu gagal, selalu berusaha untuk menyampaikan permintaanmu kepada Tuhan dalam doa , beriman. di dalam Tuhan, karena dia adalah satu-satunya yang dapat menyembuhkan Anda dan membebaskan Anda dari kejahatan apa pun, karena baginya, tidak ada yang mustahil, selalu tahu bahwa segala sesuatu mungkin bagi mereka yang percaya kepada Tuhan.


Matius 9:6
Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa” – lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu –: ”Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!”


2 Korintus 3:17
Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.


Lukas 13 : 10-13
Pada suatu kali Yesus sedang mengajar dalam salah satu rumah ibadat pada hari Sabat. Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak. Ketika Yesus melihat perempuan itu, Ia memanggil dia dan berkata kepadanya: ”Hai ibu, penyakitmu telah sembuh.” Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas perempuan itu, dan seketika itu juga berdirilah perempuan itu, dan memuliakan Allah.


Matius 9:2
Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: ”Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni.”


Matius 10 : 7-8
Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.


Matius 11:5
orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.