6 Ayat Alkitab Ulang Tahun Pendeta



Hanya beberapa hari sebelum Pendeta gereja Anda berulang tahun , dan Anda masih tidak tahu ayat mana yang harus dibagikan dengannya? jangan khawatir, di halaman ini, Anda akan menemukan ayat-ayat Alkitab yang indah untuk Anda menghormati Pendeta tercinta Anda .

Ada banyak Pendeta yang mengabdikan diri dengan baik untuk gereja, mengurus rumah Tuhan, memperhatikan anggota, menjadi penasihat, sahabat , melakukan segala sesuatu dengan cinta dan sukacita, melihat kasih karunia Tuhan semakin bertumbuh.

Jika Pendeta Anda benar-benar memiliki nilai-nilai agung yang serupa dengan ini, ia tentu sangat layak untuk dihormati. Oleh karena itu, hari ini adalah hari ulang tahunnya, kirimkan kepada Pendeta Anda sebuah ayat firman Tuhan yang indah , yang pasti akan membuatnya sangat bahagia, karena dia adalah penikmat firman, dia tahu bahwa setiap ayat Alkitab penting dalam hidupnya, karena merenungkan firman Tuhan adalah hal yang disukai banyak Pendeta.


2 Tesalonika 3:1
Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu,


3 Yohanes 1:2
Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.


Bilangan 6 : 24-26
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.


Filemon 1:4
Aku mengucap syukur kepada Allahku, setiap kali aku mengingat engkau dalam doaku,


Mazmur 118:24
Inilah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!


Yesaya 58:11
Tuhan akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook