,

6 Ayat Alkitab Tentang Kesembuhan Batin

13 Mar 2021, 10:13 WIB Last Updated 2021-07-20T02:31:11Z

Melewati masa sulit dan menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja tidak selalu mudah, dan ini terjadi pada banyak orang, banyak dari mereka kadang-kadang bahkan menderita di dalam, tetapi, agar tidak membuat khawatir siapa pun, itu menunjukkan ketenangan, karena hanya Tuhan yang tahu yang berlangsung dalam hidup mereka.

Tuhan mengetahui hati setiap orang, Dia tahu apa yang kita butuhkan, baik itu kesempatan, pembebasan atau keajaiban, Dia tahu kebutuhan semua orang, tetapi agar keajaiban terjadi, kita harus selalu pergi kepadanya, menyampaikan permintaan kita dalam doa dan kepercayaan. di dalam dia, memiliki iman dan harapan, karena dia yang mencari Tuhan pasti akan menemukan.

Terlepas dari masalah yang kamu alami di dalam, setiap saat, kamu harus putus asa, jangan khawatir, tetap teguh pada Tuhan, karena jika kamu memiliki iman dan percaya bahwa dia dapat menyembuhkan kamu, dia dapat, ya, membebaskan kamu


Mazmur 30:2
Aku akan memuji Engkau, ya Tuhan, sebab Engkau telah menarik aku ke atas, dan tidak memberi musuh-musuhku bersukacita atas aku.


Mazmur 34:18
Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka Tuhan mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya.


Mazmur 103:1
Dari Daud. Pujilah Tuhan, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku!


Mazmur 107:20
disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur.


Mazmur 147:3
Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;


Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!